Jumat, 04 September 2020

Suka duka PJJ

 



    foto ini adalah bukti dimana saya harus menjalankan kewajiban sebagai pelajar, dalam foto itu saya sedang menjalankan tugas yang diberikan guru untuk membaca dan menonton materi yang ada didalam vidio tersebut. Dan di dalam foto itu pula saya merasakan sensasi yang tidak biasa dikarenakan ini pertama kalinya kita sebagai pelajar melakukan pelajaran jarak jauh, meskipun demikian, itu tidak menghalangi saya dalam belajar, karena saya tau betapa pengtingnya sebuah ilmu yang diberikan oleh semua guru kita. Oleh karena itu, saya mengajak teman teman untuk selalu semangat belajar dalam hal apapun, karena ilmu yang kita punya pasti berguna di masa yang akan datang

1 komentar:

Contoh Soal Teknologi Layanan Jaringan (J7)

 Soal Paket Teknologi Layanan Jaringan (J7) SOAL J7 (PAKET A - PAKET B) PAKET A 1. Software yang banyak dipakai untuk pembangunan softswitsc...

Terpopuler