Jumat, 04 September 2020

Rekomendasi Usaha Online Tanpa Modal

 

3 Rekomendasi Usaha Online Tanpa Modal Tahun 2020

1. Reseller atau Dropshipper

 

Reseller adalah seseorang yang menjual produk orang lain. Kemudian, dropshipper adalah seseorang yang menjual barang orang lain, namun menggunakan nama pribadinya. Bila ada yang bertanya usaha online apa yang paling laris? Bisa dibilang ini adalah pilihan yang paling diminati dan mudah dilakukan Anda tak perlu repot memikirkan konsep bisnis atau bahkan membuat produk.

Cukup lakukan ini:

·         Temukan barang yang akan dijual

·         Buat akun di situs penjualan

·         Buat akun media sosial

·         Promosikan produk yang Anda jual

Dijamin bisnis ini tidak akan merugikan! Kenapa?

Pertama, tak perlu memikkan konsep bisnis.

Kedua, tak perlu repot-repot mencari produk.

Ketiga, bisa menjual produk tersebut dengan selisih harga tertentu.

Bayangkan: Anda akan mendapatkan keuntungan hanya dengan memasarkan produk. Tak perlu takut rugi karena Anda bisa membeli produk kepada penjual utama saat ada pesanan.

Satu hal yang harus dipastikanProduk yang dijual memang berkualitas. Sangat disarankan juga untuk memiliki banyak akun jualan online. Ini akan membuat para calon pembeli dapat dengan mudah menemukan produk Anda. 

2. Blogger

Nah, bisnis online ini cocok untuk Anda yang sangat suka bercerita. Kalau tadinya Anda suka bercerita di buku diary, kini saatnya beralih pakai internet. Anda bisa membuat sendiri blog atau bahkan website khusus. Percaya atau tidak… Bisnis rumahan yang satu ini sangat menguntungkan! Kok bisa? ‘Kan hanya nulis-nulis?Eits… jangan salah! Anda bisa mendapatkan banyak uang hanya dengan menulis.

Ketika memiliki blog sendiri, Anda bisa:

·         Memasang iklan online melalui Google Adsense, atau

·         Menjual jasa review

Tentunya kedua hal di atas bisa Anda lakukan kalau: Umur blog sudah lama dan aktif diisi oleh beragam konten. Selanjutnya… Anda bisa memasang iklan menggunakan Google Adsense. Apabila awalnya ditolak, jangan menyerah untuk mencobanya lagi.

Bingung memulainya?

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan konsep blog tersebut. Kira-kira topik apa saja yang akan Anda tulis. Tentunya semakin banyak blog, maka akan semakin menguntungkan. Jangan lupa untuk terus pantau dan update, ya!

3. Admin Media Sosial 

Nah, kalau yang satu ini sangat berhubungan dengan perkembangan zaman. Seperti yang kita tahu…

Hampir semua orang memiliki akun media sosial. Bahkan, satu orang bisa memiliki beberapa akun. Peluang inilah yang dilirik oleh para perusahaan.

Pengembangan bisnis melalui media sosial pun kian gencar dilakukan. Oleh karena itu… Kini admin sosial media menjadi salah satu profesi yang terus berkembang. Tak hanya full time, pekerjaan ini juga bisa dikerjakan secara freelance. jadi, pekerjaan ini bisa dilakukan di mana saja, termasuk di rumah. Jangan salah… Pekerjaan yang satu ini pun tergolong menjanjikan, lho! Sebelum berkecimpung, tentu Anda harus tahu dulu apa saja yang dilakukan.

Beberapa tugas Anda adalah:

·         Membuat konten menarik

·         Meningkatkan jumlah followers atau likes

·         Beinteraksi dengan followers

Terlihat sederhana?

Sebenarnya tidak!

Anda juga akan bertugas meningkatkan brand awareness sebuah perusahaan. Bahkan… Ada juga yang meminta untuk menaikkan jumlah pengunjung situs melalui media sosial. Oleh karena itu… Tak heran kalau profesi ini dibayar cukup tinggi.

Penulis dan aslinyahttps://www.99.co/blog/indonesia/usaha-online-tanpa-modal/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contoh Soal Teknologi Layanan Jaringan (J7)

 Soal Paket Teknologi Layanan Jaringan (J7) SOAL J7 (PAKET A - PAKET B) PAKET A 1. Software yang banyak dipakai untuk pembangunan softswitsc...

Terpopuler